Bingung...apa gw pake bolt lg yah?

www.maingadgets.com

-----Original Message-----
From: "Dzikki.Muhammad" <dzikki.gad...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 29 Nov 2014 12:55:06
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta : koneksi inet yang ok apa yah?

Semua GSM ops lo dah sebutin Go.
Ga ada yang bagus semua kan? 😁...
Gw sekarang lagi menonaktifkan tsel gw karena mahal, XL aktif tapi bolotnya
amit2 sekarang..Palagi di kantor gw banyak sos nya tuh XL.
Akhirnya malah pake isat. Kenceng di lantai gw. Dibawa rute cilandak bogor
juga masih mayan.
Tapi kalo lo tanya yg coverage area yang paling luas, mostly akan jawab
Tsel.

Jadi ya terserah elo πŸ˜‰..