Om Herry, dari Jkt pengirimannya.

Statement terakhir om HSW itu artinya apa ya? Tiki tidak
melayani pengiriman gawai bekas. Gawai bekas itu apa ya?

Teman ada kasih saran pake Wahana, sedangkan aku sendiri gak tau ternyata
ada wahana. Sempet search di google, ternyata ada.

Cuma, penasaran, kok gak ada yg komentar negatif ya? Gak pernah pake or
pelayanannya bagus?

Tiki lebih bagus dr JNE ya? Bukannya JNE lebih bagus? Jadi bingung, soalnya
selasa or rabu mau kirim....