Unomax yang dari Malang?

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
From: Arya Natanael Toshioki
Sent: Senin, 1 Desember 2014 19.33
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : order barang lazada, dikirim beda

Dear rekan,

Jika ada yang pernah order barang di lazada yang dijual oleh pihak lain (bukan lazada) pernahkah ada yang tertukar barangnya (dikirim barang lain) bagaimana memproses lebih lanjutnya Yah?

Saya ada beli accessories untuk teman tapi sepertinya disengaja dikirimkan barang yang tidak sesuai.

Orderan saya adalah Nilkin Leather case xperia Z biasa (seller unomax) dikirimkan Z ultra. Sontak teman saya langsung telp nanya apakah salah order bikin gak enak aja bisa salah gitu...

Terima kasih atas bandwidthnya

MotoGeh

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan