Lazada kayanya ngga termasuk definisi pasaran dalam kasus ini deh
Tapi mungkin juga termasuk

We live in the era where lot of phones are smarter than their users
From: Arya Natanael Toshioki
Sent: Selasa, 2 Desember 2014 12.21
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] [WTI] Powerbank 'Xiaomimi' di jakartanotebook.com .

Dulu saya pernah buka thread masalah PowerBank ini yang dibeli dari jaknot. Dan harga terbaik yang saya dapat adalah di lazada 175rb karena ada diskon 10% waktu piston 2 kedua kalinya bisa diorder dilazada

Ice4

"hrg nya 139rb itu baru minggu ini. saya beli nya pas harga 180rb. harga yg normal untuk PB xiaomi di pasaran"

Saya sih baca statement diatas lebih ke soal kata pasaran.
ā€ˇMakanya saya tanya dimana ya harga segitu
Hehehehehehehehehe

We live in the era where lot of phones are smarter than their users