Hari ini saya pemakai mentari dan istri pemakai im3 saat dipakai bertelpon
suara di speaker sama2 tidak terdengar oleh lawan bicara, tapi saat saya
coba telpon istri saya melalui provider lain suara istri saya terdengar
jelas tapi istri saya tidak bisa mendengar suara saya. Begitu juga
sebaliknya saat istri saya coba menelpon saya pakai provider lain suara
saya terdengar tapi suara istri saya tidak terdengar oleh saya.

Apakah hape nya rusak? Sepertinya koq kebetulan banget kalau dua2nya rusak
pada saat bersamaan. Lagipula saat kami saling bertelepon dengan nomor
utama kami yg sama2 indosat malah tidak saling terdengar suaranya.

Apakah ada yang mengalami juga hari ini, khususnya di Surabaya dan
Sidoarjo? Saya belum melaporkan gangguan tersebut ke CS karena masih belum
urgen karena masih bisa memakai sms.