Teman-teman sudah banyak bantuin tuch

Solusi nya : jual aja tuch Oppo, bikin repot aja

Bilangin : sudah dibilangin Nexus 5, kok malah beli Oppo 5. Walaupun angka nya sama-sama ada 5 nya, bak bumi dan langit

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the 3 Indonesia network.
From: Muhammad Hanief
Sent: Sabtu, 6 Desember 2014 06.50
To: Androiders Indonesia
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : playstore di Oppo find 5

Selamat pagi rr

Kebetulan temen baru pindah dari iOs ke Android.
Saya saranin pake nexus 5 untuk awal pakai saat ini, eh dia malah beli oppo find 5.
Skr kondisi di stock unrooted. Baru 2 malem pakai. Color Os, Android 4.2.2.
Ada masalah di palystore nya. Setiap mw download apps dari playstore, selalu muncul eror (screenshot terlampir). Padahal penyimpanan internal msh sisa banyak. Tapi, system storage tinggal 62MB an.
Saya rubah ke penyimpanan internal nya via setting. Msh aja eror. Update pun gak mau.

Kira2 masalah nya apa ya?
Baca2 di forum nya oppo, emg kelemahan find 5 seperti itu.
Solusi yg saya pakai skr, uninstall update playstore, lalu bisa download, tp krn selalu otomatis ke update si playstore nya, jd proses nya harus d ulang terus tiap kali hendak download/update apps dari playstore.

Terlihat agak kecewa, temen saya niat balik lg.

Nah, yg mau saya tanyain, ada solusi lain gak selain
1 .uninstall update playstore nya?
2. Mau di coba Ganti ke cyanogen, baru mw d coba sore ini.

Biar temen saya betah aja pake android.

Trimakasih atas atensi nya.

----
Just 1+1

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan