Sudah lama ngak pantau milis....
Mohon izin ikut nimbrung yah RR...

Nah kalau vcc ini dipakai sbg alat pembayaran buat account SE FF XIV yg
region NA/EU bisa tidak yah kira-kira Om Amer? Kondisinya seperti berikut:

Misalnya buat beli Crysta, World Transfer, Minion, dll. Soalnya selama ini
saya pakai CC Visa/Master kadang bermasalah, jadi repot mesti urus ke bank
issuer karena jadi terblok kartu saya. Mungkin karena persoalan beda
Region, dimana CC saya kan keluaran bank di Indonesia, sedangkan account FF
saya Region NA. Memang sih kalau soal payment di FF XIV sudah terkenal
ribet. Dlm hal ini lebih kepada pihak Square Enix nya.

Thanks yah Om, sorry kalau jadi OOT...