Info aja, untuk Halo Fit  Data  Quota Based 1GB dengan 300 menit  Telpon &
300 SMS ke sesama Telkomsel. Datanya unlimited, maksudnya apabila kuota
telah habis, kecepatan diturunkan (16 kb/s) dan tidak dikenakan biaya
tambahan (Flash Optima). Cek kuota kirim SMS "UL(spasi)INFO" ke 3636. Bonus
yang lainnya cek di *889#. Apabila ada pemakaian yang tidak wajar, coba cek
di *887# untuk melihat biaya pemakaian terakhir.