From: Apriyanto Wahyu Handoko
Sent: Tuesday, 9 December 2014 11:12
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Ganti Keyboard di HTC One DS

Coba masuk ke aplikasi yang perlu nongolin keyboard om, ntar pas udah muncul keyboard, di status bar ada select input method, gantinya disitu

‎Pagi semua....
Maaf kalo pertanyaan nubie banget or pernah dibahas.
Ceritanya saya pengen ganti keyboard bawaan HTC ke smart keyboard.
Aplikasi smart keyboard udah saya install, terus juga udah saya pilih "on".
Tapi kok ga ada pilihan untuk ganti ke smart keyboard ya?
Kalo di samsung kan lgs ada pilihan milih keyboardnya.
Ada yg bisa bantu?
Tia.

Regards,
Irwan

Solusi GPS di Android dgn chip Mediatek
(goo.gl/JE5aDT)
Tips n Tricks Samsung Galaxy Note 2 N7102 dual sim on GSM-GSM
(http://goo.gl/NlhRi)

www.videobulutangkis.blogspot.com
The Most Complete Badminton n Boxing Collection in Indonesia!!http://x.co/12SCL

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

If you intend to work under a genius, you'd better be ready to see Hell (Komikado-sensei, 2013)