Itu untuk pemakaian telepon ke sesama Telkomsel aja atau ke operator lain?
Bonus hanya untuk ke sesama Telkomsel.Bonus bicara akan dipakai terlebih
dahulu jika telepon ke sesama Telkomsel. Cara amannya cek bonus di *889#,
coba kita pakai telepon ke sesama Telkomsel, trus cek di *887# untuk
melihat biaya pemakaian terakhir diambil drmana, pulsa atau bonus. Jika
diambil dr pulsa atau kena biaya, silakan laporkan. screen capture aja ket
di *887#. Ohya, bonus tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya
(hangus)
Paket data di Halo Fit My Plan dan Halo Fit Hybrid  bersifat unlimited
seperti Flash optima. Kecepatannya diturunkan setelah kuota habis 16kb/s.
Pasti lambatlah :)
Kok tau, maklum pengguna lama Telkomsel ;p