ini maksudnya saat PBnya sdg dicharge gitu ?
saya punya yg 5200, kalo udh penuh nyala semua LEDnya, kebetulan gak pernah dilanjut terus, apakah nanti akan auto off atau gak, nurut saya kalo cuma trickle charging gak masalah, gak akan merusak cell baterenya.

Sent from my Google Nexus 5 with Boxer Mail.