Dear RR,

Mohon masukan, cerita nya ada kesalahan debit nomor kartu halo...
jadi yang dibayarkan oleh kartu kredit ortu saya adalah nomor orang lain.

sudah coba urus ke bank penerbit kartu kredit tapi dibilang tidak bisa
refund. harus urus telkomsel.
saya coba hubungi CS telkomsel juga bilang tidak bisa di urus refund.

Saya gak tau apakah ortu saya salah menyebut nomor untuk auto debit.
Apakah hal seperti ini ada yang bisa bantu refund.

saya sudah coba kontak ke nomor yang salah bayar, tapi seperti nya tidak
mau diangkat.
sms tidak dibalas. whatsapp jg ga ada respon.

hehehe lumayan juga tuh bayarin tagihan 650rb dikali 2 bulan.

Cheers,
--
   Ms7
-neXus-

Ayo datang ke
FESTIVAL KOMUNITAS TERBESAR : COMMUNITY FESTIVAL 2014
Sabtu, 13 Desember 2014
Parkir Selatan Senayan, Jakarta
10:00 22:00 WIB
GRATIS