Pak Yose Aldo,

Terima kasih atas pencerahannya. Berarti, ada aktivitas tinjau silang
(cross check) yang rutin dilakukan ya.

Bagus deh. Kalau membaca paparan di bawah ini, berarti Halo BCA sudah
berubah.

Beberapa tahun lalu saya pernah mengalami transfer dobel ke sebuah
rekening yang terjadi karena sistem mobile banking BCA diduga tidak
normal. Saya jelas-jelas hanya memasukkan PIN satu kali, eh... dana
ditransfer dua kali.

Ketika saya komplain via Halo BCA, mereka tidak bisa membantu menarik
dana dobel itu. Jangankan melakukan mediasi, sekadar membantu saya
menghubungi pemilik rekening pun tidak bisa/mau.

Salam,

Herry SW