From: Sugih Cah <redde...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 11 Dec 2014 02:02:16
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: WTShare : Esia sdh berubah jd Semarpret

Wah..beneran loh! Sudah pindah smartfren! Paling tidak di daerah PIK
jakarta Utara sih sudah pindah.

Kalau di htc on ds menunjukan jaringan smartfren.

Lucunya kalau di redmi 1s masih esia 3g.

Ajaibnya kalau dulu kalau esia dipakai di redmi, tidak bisa untuk sms. Skg
sejak nebeng jaringan, esia sudah bisa sms di redmi 1s!

Parahnya sudah 3 minggu esia untuk daerah PIK hampir tidak bisa digunakan.
Voice maupun data.

On Tuesday, December 9, 2014 7:53:01 AM UTC+7, Akbar Mia wrote:

> As subject..
>
> Pagi ini baru perhatiin, ternyata sinyal esia/aha ane dah berubah nama
> jadi semarpret.
>
> Bbrp hari yg lalu ada temen di grup WA bilang punya beliau sdh berubah.
>
> Esia sdh jadi bergabung dgn semarpret kah?
>
> Regards
>
> ¤ Ruhbanullail ¤
>
> Sent from The One with hybrid network

Ayo datang ke
FESTIVAL KOMUNITAS TERBESAR : COMMUNITY FESTIVAL 2014
Sabtu, 13 Desember 2014
Parkir Selatan Senayan, Jakarta
10:00 22:00 WIB
GRATIS