On Friday, December 12, 2014 12:47:27 PM UTC+7, Abdul Hadi G wrote:

> Hehehe, iya om syaiful.. Terlepas dari sc nya Asus yg konon kurang
> memuaskan, tapi processor 64 bit nya si Asus ini rada menggoda juga..
> Apalagi lihat pendapat user2 di gsmarena ttg tablet ini umumnya positif :)
>
> Salam,
> Hadi G.

yg udah telanjur sampai ke kitkat banyak yg nyesel, mau downgrade.
waktu saya baru beli sudah langsung bermasalah wifi putus2 terus. setelah
hampir dua bulan opname baru akhirnya bener.
service centernya juga cenderung menyalahkan dan meremehkan konsumen
(pengalaman saya dengan yg di STC senayan).

itupun bukan berarti ngga ada masalah. ternyata ada bugs lain yaitu ngga
bisa konek ke WPA2.
terpaksa security access point di rumah turun derajat.
udah gitu ada masalah lain lagi yaitu kalo flip cover dibuka, kadang2 ngga
wakeup. ini diperbaiki di
salah satu release firmware nya yg masih di jellybean.

jadi kalo mau pake phone nya asus siap2 mental aja. saya yakin fonepad ini
ngga beda2 jauh kualitas firmwarenya
dari zenfone.

rgds,
Edwin

Ayo datang ke
FESTIVAL KOMUNITAS TERBESAR : COMMUNITY FESTIVAL 2014
Sabtu, 13 Desember 2014
Parkir Selatan Senayan, Jakarta
10:00 22:00 WIB
GRATIS