sekalian share info, ane kenal dgn holding company nya produk bawaan nya
mereka ada banyak salah satu yang tidak asing adalah giant monitor atau led
monitor yang biasanya digunakan sebagai advertising atau billboard indoor
ataupun outdoor spt salah satu nya orion dan mereka juga distributor produk
apple, loewe, nakamichi, jvc, christie dan masih banyak lainnya.

kantor pusat nya di 5th Floor Intiland Tower Jl. Jendral Sudirman Kav. 32
Jakarta
10220 jadi klo ada trouble bisa langsung kesana kontak person teknis dgn
Arif. untuk dinomarket bukan part nya sih tapi dy bisa bantu eskalasi
keluhan.

cmiiw

> Nah, ini sama. Berhasil terdebet tapi nggak diakui. Sama, nunggu 3 hari
> juga utk cek data. Pengiriman lancar. Cuman ubah ke cicilannya yg nggak
> lancar. Dua kali billing statement tercetak belum juga berhasil diubah,
> sampe muncul bunga. Bulan ketiga baru cicilannya jalan.
>
> MoMoGi 🔧 Rasa Coklat

>>> GRATIS