format ini maksudnya flash kan ? Ia, karena ada knox, dan sepertinya belum
ada yg bisa reset knox nya. Jd ketahuan.
Padahal dulu nie samsung paling enak oprek nya. Gak pake unlock BL klo mau
root, flash gampang pake odin, ada website yg nyediain stok firmware. Tp
jaman2 itu udah berakhir (untuk udah move on dr samsung hihihihi)

> [...]
> *Subject: *Re: [id-android] WTA Root di Android
>
> Maksudnya kl cuma root kemudian full unroot, dan bukan melakukan flash
> tetap terlihat "jejak"nya ?
>
> Regards
> *From: * pangeran abdul <id.pang3ranab...@gmail.com>
> *Sender: * id-android@googlegroups.com
> *Date: *Sun, 14 Dec 2014 20:00:15 +0800
> *To: *Milis<id-android@googlegroups.com>
> *ReplyTo: * id-android@googlegroups.com
> *Subject: *Re: [id-android] WTA Root di Android
>
> Dimulai dari seri terbaru atau seri sebelumnya udah diterapkan om Hadi?

>>> GRATIS