From: Tommy HS <delmonte...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 15 Dec 2014 10:09:47
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: Blibli again

Nah penilaian saya juga sama persis dengan pak Herry. Dulu sekali saya
pernah beli casing note 3 waktu awal launching, barang tidak sesuai
deskripsi boleh langsung dikembalikan. Waktu pre order samsung s4 juga
salah harga mereka berani memberi kompensasi.

Tp yg kasus ini kok kesannya jadi berbelit2 ya blibli ini.. Barusan saya
sudah contact cs nya lagi. Katanya masih dalam proses penukaran mba saya.
Semoga aja beneran ditukar. Karena saya cuman memberikan opsi antara tukar
baru atau full refund.

Sincerely,

Tommy HS
www.vapedonk.com