Maksudnya dimasukkan ke surat pembaca? Tentu saja bisa. Masalahnya,
kirim surat pembaca itu belum tentu dimuat.

Saya tahu pasti, penjaga gawang rubrik surat pembaca di media cetak
terkemuka itu setiap hari menerima puluhan surat pembaca. Padahal,
kapasitas halaman hanya bisa memuat 4-5 surat pembaca per hari.

Salam,

Herry SW