Di Xplor CP, saya beberapa kali ganti kartu XL, kebanyakan dari MicroSIM
back t0 MiniSIM......awalnya gratis, tp lama2 bayar....ya kalo sy sih males
tanya2, toh cuma 10rb (bukan gak menghargai 10rb nya) , tp ya mau gimana
lagi, anggap ke XL lain free, lah ke CP dr rumah paling 15 menit koq :)
No sy prabayar

Jus
~ pake web google mail ajah ~
http://jus2005.multiply.com/