From: Mas Drie
Sent: Jumat, 19 Desember 2014 08.53
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Galau memilih Hadiah

Dear all,
Mohon saran...temen sy sedang galau untuk  menentukan  pilihan . Ada yg mo kasih hadiah dan boleh memilih.....
Pilih salah satu dari :
1.Note 4
2.Lumia 930
3.xpera Z3
4.Iphone 6

History gadgetnya dia adalah Blackberry Z10 dengan kepuasan maksimal..

Jadi kira2 , 1 dari 4 tersebut diatas manakah yang memungkinkan untuk dipilih  dan bisa menggantikan  Z10 dari hape utamanya....

Mohon sarannya.....
Tentunya dengan sedikit alasan/kelebihan dari hh yg dipilih.

Trims....

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan