@bro Mujahidin
Ga perlu dapet sinyal. .. tapi dia bisa ga stay di LTE band 3... walopun
blank signal.. nanti kapan lagi baru dicoba pake kartu XL..

Di sweet rom soalnya kalo disetting band 3.. dia bisa sebentar trus balik
ke setingan 3G...
Band 3 jadi penting cuz dia jalan di freq 1800 MHz. .. which is dipake ama
xl n Bisa jadi yang laen juga kedepannya... so kalo bisa band 8 n band 3...
bisa aman n fully support LTE di Indo. .