Sepertinya perlu saya tambahkan info.

Selain kemampuan HP tuk LTE sesuai band tertentu, Sim Card yang ready LTE,
ada satu hal yang terkadang menjadi bottle neck. Yaitu Provisioning di Core
Network.
Harap dimaklumi, saya di kl saja terkadang ketika habis masa paket data
LTE, pada saat registrasi paket data LTE ulang, memerlukan waktu sekian jam
hingga sekian hari.

Apalagi di Tsel, XL maupun Isat, system nya pasti masih dalam proses roll
out. So, be patient aja. Coba tahan sim card tsb di hp yg sama selama bbrp
hari. Jika belum juga, ada kemungkinan provisioning di core nya entah sdg
masalah, atau memang parallel proses dg marketing. :-)