Iya tuh om..mcoba ganti pake usb bawaan. Atau yg samsung punya.
Afaik.. Utk usb kecil, ada 2 macam pin.4 pin dan 9 pin..
Ane punya beberapa kabel, yang gak bisa dipake di G3.

________

Syamsul M
+62 815 111 03 000
+62 812 880 43 000
.
.

> On Dec 23, 2014, at 09:08, donny adiwilaga <dn12.g...@gmail.com> wrote:
>
> Saya coba update pake pcsuite ko gagal terus yah, setelah download 1,2gb
> kemudian proses upgrading error pas copy file ke hendphone, dah 4x begitu,
> 4x1,2gb angus T_T, apa kabel datanya harus bawaan yg usb3?

    • Re: ... Galuh Prasetyawan
      • ... Allfreed Gunawan
      • ... armansyah
        • ... Zulkifli Djafar
          • ... Prayudi Aji Murtolo
            • ... Zulkifli Djafar
            • ... 'Arsa Widitiarsa' via [id-android] Indonesian Android Community
              • ... Prayudi Aji Murtolo
  • [id-andro... donny adiwilaga
    • Re: ... swandito h.
    • Re: ... Syamsul M