saya pakai z3 yg dualsim pak ada sedikit kelemahan saat signal lemah telp
menjadi sangat panas dan battery boros serta fungsi camera mati alias gak bisa
dipergunakan. sekedar info ya pak. luar biasa reviewnya pak tks

Dikirim dari iPad saya

Pada 26 Des 2014, pukul 14.07, Laurentius Michael <mike.milist...@gmail.com>