Implementasi sebuah teknologi baru dgn sekini mungkin, buat gue perlu.. dgn
begitu negara ini tidak tertinggal.

Kalau dgn LTE ini kita bisa sekaligus meningkatkan kualitas teknologi
sebelumnya, atau bahkan langsung di ratakan servicenya dgn teknologi LTE,
lebih bagus lagi.

Yang bikin sulit di Indonesia ini adalah geographicnya.. luas Indonesia
dari kiri ke kanan juga sungguh² jauh luas & di pisah dgn laut serta
kepulauan. Ini yang harus di cermati dalam suatu teknologi wireless..

infrastructure yang harus dibuat di Indonesia ini jauh lebih mahal drpd
geographic dgn tanah luas (land)

Pelan² saja nikmatinnya, semua operator pasti pengen untuk menjangkau
seluruh Indonesia tanpa blank spot sama sekali, tapi hal ini butuh waktu
tahunan dan modal yang tidak murah..

Indonesia ini unik, karena pemerataan pembangunan itu seringkali mentok di
biaya, adat istiadat, pola pikir dll dll...

Tetap berharap yang terbaik untuk negeri sendiri..

--rc
sent from f400s lollipop v20e
Life's Good...