Kebetulan saya pakai om.... Enak banget saya bisa beralih ke CDMA atau
GSM-nya.

Semua proses yang saya posting diatas berdasarkan pengalaman pribadi. Dan
sampai sekarang saya terakhir kemaren baru update Ota.

Makanya kalau mau bnib agak susah.  Adanya bnob atau 2nd. Saran sih beli
bnob kasih Mada atau yg lain utk dibantu unlock.

*colek Mada dan YHS