Om Johanes

Jika paket utama nya sudah habis, coba tambahkan dengan paket extra

Paket extra hanya menambahkan quota utama

Tidak menambah masa aktif atau quota bonus

Oleh karena itu paket extra menjadi lebih murah

Paket extra bisa dibeli via *363# ; *123# ; atau melalui instant.indosat.com

Utk paket bicara, bisa membeli Indosat Mobile

Coba datang ke Galeri terdekat

Utk pembelian paket INDOSAT Mobil saya masih lupa utk yang via sms

Nanti begitu ingat akan saya susulkan

Terima kasih atas perhatiannya om Johanes

*bukanpegawai Isat

—
Sent from Mailbox