Saya gak tau dimana salahnya, seperti yg sudah dibahas di milis ini
sebelumnya.
Banyak faktor yg membuat sebuah hp tidak bisa aktif lte nya.
Entah sim card lte nya yg belum aktif, type simcard, dll dll dll..

Saya belum mencoba semua opsi yg sudah pernah dibahas di thread lain milis
ini,
seperti mencoba dengan simcard yg sudah pasti aktif lte di hp lain, dll dll

No simpati saya juga belum mendapat sms lte aktif, saya kebetulan jalan ke
gancit,
dan kebetulan ada grapari, langsung saya tuker simcard saya.