ZTE nubia z7 mini Pak.. spec silahkan di google aja.tapi no garansi karena
barang import.

Alternatif lain acer e700. Saya pakai sampai kedua kalinya.. layar memanjang,
bukan melebar.
Spec silahkan google. Tapi yang pasti kelebihannya :
1. 3 sim card
2. Ketiga sim bisa di set 3g only atau 2g/3g.
Sangat berguna utk paket yang hanya di 3g.
3. Baterai nya mantap kalo ga salah 3500mah.
Untuk pemakaian standby aja internet jalan terus, 3 nomor aktif, dengan 2 email
cukup aktif baterai bisa 2,5 hari. (tapi cek email nya di hh lain)

Masalah triple on atau triple standby saya ga tau, karena ini hari kedua dengan
e700 kedua saya. Sebelumnya hanya 3 hari. Toh kalau kita lagi sibuk nelpon, ga
perlu juga ke ganggu  dengan telp lain yang masuk (ga krusial).

Ram 2 gb internal kalo ga salah 16 gb, bisa tambah memory card. Otg lum pernah
coba, tapi kata sales nya kemarin bisa.

Semoga membantu..

Regards,

Allfreed