Kalau tidak di lock LTE only bisa kita telp dimana jaringan langsung
berubah menjadi 3G,  namun tidak bisa di telp ketika jaringan muncul 4G..
Saya dan teman saya sdh coba tadi..  Jadi kalau mau tetap bisa di Hub no
nya..  Sebaiknya jgn aktif 4G nya..  Namanya juga masih trial ni 4G..
Semoga kedepannya bisa mengcover voice dan data 4G secara berbarengan sama
sprt 3G