Kalau untuk sms biasa bisa & gak masalah, tapi masalahnya aplikasi mBanking
seperti mBCA tidak bisa jalan jika sim Internet berbeda dengan simcard yang
telah didaftarkan, karena secara default simcard data juga terbaca sebagai
simcard default sim messaging untuk aplikasi selain sms.

Jadi jika mau pakai mBCA harus switch data ke simcard yang terdaftar dahulu
baru lancar. Padahal di hp berbasis processor mediatek yang saya pakai
sebelumnya ada pilihan default sim for messaging, jika di zenfone ada patch
untuk pilihan setting itu maka buat saya complete.

Sent from Earth Zen