Kalau di lihat dari kecepatan nya sebenarnya saya masih ragu apakah beneran
4G atau hanya logo nya saja.

Seharusnya kecepatan 4G itu diatas 20Mbps atau minimal di atas 15Mbps,
apalagi di test nya di area nya Grapari

Dan pengguna 4G juga masih sedikit. Kecepatan 3G Telkomsel saja di atas
10Mbps (tergantung lokasi)