Di atasnya MTK6592 1.7Ghz sudah beredar di Indonesia meskipun ga resmi
hehe. Sebagian diantaranya sudah saya masukin ke Indo beberapa bulan yang
lalu, sebagian sedang shipping, sebagian akan saya masukin 😁

Thl 5000
51AA13F6
On Jan 8, 2015 6:12 AM, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com>
wrote:

> Bukannya Lenovo S860 dan Redmi Note beredar resmi di Indonesia?
>
> Ngga tahu lagi dengan type-type yang om Muhammad sebutkan
>
> Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

>>> 277 ppi
>>> 16 Gb ROM no microSD

>>> 5.5"
>>> 267 ppi