Om Piter

Coba dibuatkan topik tersendiri
Saya bantuin telaah

From: Peter J. <peteparker...@gmail.com>
Date: Thu Jan 08 2015 10:33:43 GMT+0700 (WIB)
To: id-android@googlegroups.com <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTNgomel : Paket data tsel tiba² habis, sedot pulsa

Thanks doc
Handset q10 dan menggunakan paket data quota xl. Sebelum kena masalah ini, setahun lebih saya dengan q10+paket data yang sama, tidak terjadi pemotongan pulsa ini.
Keterangan terjadi pengiriman mms/mmsc yang nominal dan waktu nya random ini, hanya bisa diketahui di system data xl (center).
Solusi saat ini, tidak enable data dan hanya menggunakan wifi, pulsa tidak terpotong misterius.