Dulu pake latitude di hape mantan (waktu masih jadi pacar) jadi bisa tau
dia udah sampai di rumah dgn selamat apa belom.. Tapi malah suka ngambek
klo gw tau dia lagi di mana, sampe akhirnya putus..

Skrg sama istri malah gak pake apa2 buat ngelacak krn istri tiap hari plg
ke rmh yg sama.. *lho?! malah curcol..* 😅😅😅