Sama om...pengalaman service acer...sangat memuaskan....
Janji satu minggu...3 hari dah kelar...
Dari mulai masuk sampe beres terus dikirim sms perkembangannya...
Pas beres nggak sempat dibawa tepat waktu, terus dikirim sms tiap hari
hehehe...
Akhirnya sampai di tlp dari acer pusat jakartanya nya (saya masukin di
bandung)
Beda banget sama service BB TAM...yang akhirnya pilih service ke om zay aja
:D

Sent from Note4