ini inputan atau unek" dari saya saja ya.
tidak mencerminkan sebagian besar pemakai alias murni pendapat pribadi saya.

tampilan simple saya suka
tidak suka dengan iklan yang ada diatas, menurut saya lebih baik iklan
dibawah.
tidak suka dengan grafik yang selalu tampil.
terlalu banyak kategori yg redundant. kenapa kok tidak disederhanakan saja,
misal: food, drink and meal atau household untuk electric dkk.
tidak memahami apa fungsi jam karena biasanya nyatet income atau expense by
date.
tidak ada fasilitas backup dan restore.

kalo saya pribadi sudah suka dengan tampilan yg simple nya. cuma kategori
bagi saya perlu disederhanakan toh sudah ada deskripsi. chart sebaiknya
menggantikan movement. jadi tampilan awal adalah tombol add income/expense
dan movement bukan chart.

ya itu saja sih menurut saya.
igor
#semangat bikin lagi ya. saya cuma bisa pakai dan komplain soalnya ga bisa
bikin 😸