menurut saya docking charger malah ribet.
Ini moto360 unik' docking charger beratnya hampir sama ma jam nya, ukuran
nya juga gak kecil lho...kenapa gak langsung aja micro usb ya?
Buat yg sering tugas ke luar kota atau travelling, jangan sampai hilang
atau lupa tertinggal ini docking charger nya. Bisa mati gaya bonus kesel.

Ukuran gak besar2 amat kok.
Buat tangan saya agak kecil....padahal saya imut lho...

=lim=

@limheryadi