Bener personal experience sih om. Sy jg pernah belanja di lazada, beli
barang sehharga 700rb. Setelah melakukan transfer via mbanking bca.. Selama
7 hari tdk ada perubahan status belanja sy. Tetap menunggu verifikasi.
Padahal sy sdh melakukan verifikasi via email, sms, bahkan di web. Sampai
chatting sm cs nya. Bsok nunggu tak ada kabr penyelesaian.. Akhirnya sy
minta refund aja uang sy. Pengembalian uang aja sdh makan waktu 5 hari..
Total 12 hari.. Barang hampa yg didapat... Kapok sm lazada... Yg herannya..
Kok cuma lazada yg di pilih trus ya? Pdalah rakuten jg pemain dari luar
indonesia.