Tempered Glass paling penting adalah lapisan oleophobic yg berefek pada
kesat atau licinnya dan juga seberapa mudah bekas sidik jari atau kotoran
menempel di permukaan tempered glass
Pengalaman pribadi nyoba beberapa merk baik lokal atau impor cukup
menunjukkan bahwa memang tidak semua tempered glass kualitasnya sama
Harga lbh murah biasanya cenderung lebih kesat dan gampang bekas sidik jari
atau kotoran menempel