Om Malfatah

Kalo set 4G gimana om?

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
From: Malfatah09
Sent: Minggu, 25 Januari 2015 14.55
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Wtshare : signal XL parah di medan

Udah saya set di 3G juga om doc.tetap sama.

Telkomsel kenceng, indosat kenceng, bukan menjelekan xl tp tmn2 pada ngeluh juga, malah kk saya aja pakai xl utk hotspot nya malah beralih ke telkomsel.cuma gk sesuai aja promo iklan sama realisasinya. Krn tergiur sama promo nya yg murah.
Smartfrend saya akui bagus, signalnya walau naik turun ttp gk putus. Gk tau ya di tmpt lain.
Tp yg jelas om doc , klw memang blom bisa memberikan signal yg bagus , jgn tinggi x omongan di iklan. Ini namanya penipuan.

Sent from my iPhone