Waktu transaksi di Lazada dan bayar pakai kartu kredit, saya pernah
diminta mengemailkan scan/foto kartu kredit. Tentu saja tiga angka di
sisi belakang saya tutupi.

Padahal, saat bayar pakai kartu kredit di Blibli, Erafone, Oke, Bhinneka,
maupun Elevenia, saya tak pernah diminta mengemailkan scan/foto kartu
kredit.

Salam,

Herry SW