Hahaha, rencananya lagi itu mao ambil N6 64GB, tapi dapet barangnya aja
susah banget.. Dari dulu emang pilihan keduanya OnePlus ini, terus tiba2
dapet invite.. Langsung titip pesen lahh sama temen yg tinggal di US..
kebetulan lagi ada temen yg mo ke US, jadi bisa dititipin ngejemput
barangnya..

Lumayan buat pengganti GalNex yg sudah menua.. GalNex-nya turun jabatan
gantiin Nexus One yg akan dipensiunkan setelah menemani gw 5 tahun
terakhir.. :D