guys, mau tanya,
selama ini saya pribadi pakai anti gores plastik bisa, mentok2 punya
indoscreen krn di batam, merek gahar atau nge-top jarang.
kebetulan, beberapa bulan ini tempered glass mulai menjamur dengan variasi
merek biasa pedagang disini klaim semua tempered glass itu sama aja.
kemaren kawan beli, mau pasang sendiri, tapi saya ada pertanyaan ketika
memegang si tempered glass itu,

tempered glass itu;
kaca tipis yang kaku
atau
plastik tipis agak kaku?
atau?
mohon pencerahan, dah googling tp blom dapet jawaban yg memuaskan