Maaf kalau menurut saya, kayaknya tujuan utama si Microsoft cuma ingin
nambah kocek aja, blm sampai (punya pemikiran) ke arah ingin menggoyang
Android. Kalau serius ingin mendominasi, mustinya nggak usah jauh2, OS wp
nya aja dibenahi lebih baik lagi...
Nah sekarang aja microsoft sepertinya ogah2an nyempurnain wp nya. No
offense ya, kalau mau diamati, upgrade wp versi 7 ke 8 - 8.1 aja butuh
berapa tahun, dan itupun menurut saya pribadi, masih kalah powerful
dibanding Android versi froyo/gingerbread sekalipun..
Contoh music player nya wp sampai versi 8.1 yg pernah saya coba, untuk fast
forward / rewind lagu yg sedang diputar aja nggak bisa.. Saya sempat
browsing sana sini, ternyata masalahnya karena programming API di OS nya yg
belum tersedia utk fungsi tsb.

Salam,
Hadi G.

Politeness is an inexpensive way of making friends.