Superuser yang asli.. dari Chainfire kan?

SOL

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
From: Shinte Galeshka
Sent: Kamis, 5 Februari 2015 15.22
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Chinese Superuser

Sadi gini, ceritanya kemarin berhasil nge-root ZTE Blade Vec Pro. Ga rumit sih, tinggal download aplikasi di windows, terus klik root, selesai.

Masalahnya, aplikasi Superuser yang terinstall ini Superuser bikinan Tiongkok (as attached)
1. Saya ga nyaman dengan aplikasi yang menggunakan tulisan yg ga bisa saya baca.
2. Saya juga curiga aplikasi ini menginstall aplikasi lain (SuperCleaner) tanpa sepengetahuan saya...

Pertanyaannya:
1. Ada yg punya pengalaman dgn Superuser bikinan tiongkok ini?
2. Apakah ada cara untuk mengganti aplikasi Superuser ini dgn Superuser bikinan lain?

Regards
Galesh.

--
for those who speak knows nothing and those who know says nothing

http://galeshka.wordpress.com
http://www.plurk.com/galeshka
http://www.twitter.com/galeshka
http://www.facebook.com/shinte.galeshka