Wahh.. Dtggu aplikasinya Om..

Aplikasi yg saya cari idenya sederhana sh.. Misalnya saya ke Singapore ..
Nah ketika sy catet di aplikasinya, di peta dunia itu Singapore itu
(keseluruhan wilayahnya) berubah warna menjadi merah (misalnya) sedangkan
daerah/ wilayah/negara yg blm sy kunjungi tetap putih (misal warna dasarnya
putih)..

Jadi ketika buka aplikasinya, trua tampilan awal peta dunia kelihatan tuh
negara/pulau/daerah yg warna merah (yg sdh dikunjungi) dan putih (yg blm
dikunjungi).. Nanti bisa jg peta dunia tsb dipecah per benua/negara/pulau...

Trua ketika di area merah tsb di "klik", bs menampilkan info jg (misal
tgl/thn berapa kesana/ brp kali/ dsb)..

Sori Om, banyak maunya n bahasanya belepotan :D

---Sent via Xi••mi3 4.4.4