Camera sudah banyak improvement dibanding jaman droid maxx. Apalagi n6 saya
rasa lebih bagus lagi  dari moto x. Cuman emang generasi moto x ini gak
pernah biasa, selalu luar biasa. Moto x first gen, enak sekali dipegang.
Yang 2nd gen kalau pakai leather back enak banget kombinasi metal dan
leather pas kena kulit tangan. Dan dimensi tambah besar awalnya sempat
mikir bakal gak enak, eh setelah coba moto x, m8 jadi gak enak (kurang
lebah, dibanding moto x 2nd gen)

Alvin Kurniawan
Sent from Red Lollipop M8