Sekedar info tambahan. Maybe kalo om Charli ada waktu senggang bisa dicek
user profilenya.

Kalo di moto x saya bisa kasih ijin dsb ke guest or kasih nama buat dipake
orang lain. Bisa dibatasi or dikasih full access. Sdgkan owner bertindak
sebagai admin. Macam administator di win pc gitu deh om. Di samsung juga
ada (lupa istilahnya), cuman di moto x lebih secure.

Saya nda tau apakah ini fitur lollipop or moto x doang.